Jumat, 19 Juni 2009

SIBUK PERSIAPAN KONGRES DI DESA BENDA SIRAMPOG BREBES


RADAR TEGAL - Sibuk Persiapan Kongres
Ditulis oleh Administrator
RADAR TEGAL - Friday, 19 June 2009

BREBES - Sebagai Ketua Pengurus Cabang IPNU Kabupaten Brebes, Ahmad Munsip mau tak mau turut sibuk dalam pelakanaan Kongres IPNU/IPPNU di Ponpes Al Hikmah Benda Sirampog yang berlangsung mulai 20 Juni hingga 23 Juni mendatang.

Sebgai panitia lokal, Munsip dibantu pengurus dan anggota IPNU/IPNNU Kabupaten Brebes turut menyiapkan sejumlah fasilitas dan sarana untuk kesuksesan acara nasional tersebut. "Brebes dipercaya menjadi tuan rumah tingkat nasional, jelas ini merupakan kepercayaan yang luar biasa," kata Munsip saat akan berkoordinasi dengan Ketua PCNU Kabupaten Brebes Drs Athoillah, Jumat (19/6) kemarin.

Saking sibuknya mengurus saran dan prasaran kongres, dia pun tidak ingat berapa peserta dan utusan cabang-cabang IPNU/IPPNU seluruh Indonesia yang bakal hadir. Yang jelas, lanjut dia, semuanya akan difasilitasi secara maksimal, sehingga pelaksanaan kongres bisa berjalan dengan lancar. "Kalau soal calon ketua, sudah banyak. masing-masing cabang nanti yang akan memilih dengan cara mencontreng, seperti Pilpres nanti," kata Munsip yang merahasiakan pilihannya untuk calon Ketua PP IPNU. (riz)
Komentar
Tulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar